Minggu, 14 Februari 2016

Pocket Jacks - Tangan Poker yang Sulit

Ketika Anda ditangani sepasang jack pra-flop di poker-anak yakin memang terlihat manis, kan? Anda suka tampilan mereka sehingga mereka bisa terlihat lebih baik untuk Anda daripada yang sebenarnya. Jangan terbawa dengan itu pasangan besar karena masih banyak tangan yang dapat mengalahkan Anda terutama setelah kegagalan. Jadi bagaimana mungkin Anda bermain jack saku Anda terutama di turnamen poker?


Ini adalah tangan premium awal dan Anda akan secara alami tergoda untuk bertaruh besar, bertaruh keras dan berpikir Anda berada di pemenang. Bayi-bayi akan menang Anda tangan dan meningkatkan tumpukan chip Anda sehingga Anda dapat pergi lebih dalam ke turnamen. Nah mereka mungkin, tetapi tidak selalu. Mereka bisa menggigit Anda dan menggigit Anda keras. Dapatkan salah dan Anda akan berputar keluar dari turnamen sebelum Anda tahu apa yang memukul Anda.

Jika Anda berada dalam posisi awal maka kenaikan gaji standar mungkin cukup untuk mendorong keluar mereka dengan kartu sampah lubang meskipun sangat waspada terhadap setiap penelepon sangat menyadari jika ada yang menempatkan dalam re-kenaikan gaji. Yang harus mendapatkan lonceng alarm dengan baik dan benar-benar dering di kepala Anda. Sebuah kembali menaikkan juga bisa menunjukkan bahwa pemain memegang tangan yang lebih baik yang Anda miliki, mungkin ratu, raja atau ace dan apakah Anda ingin mengambil risiko lebih dari chip dan membahayakan tempat Anda di turnamen.

Jika di sisi lain Anda berada dalam posisi meja terlambat dan tidak ada orang lain telah dimasukkan ke dalam kenaikan gaji Anda mungkin membuang kenaikan gaji untuk flush tangan miskin atau bahkan memenangkan pot sana dan kemudian karena tidak ada kenaikan gaji sebelumnya merupakan indikasi bahwa tak seorang pun memiliki itu banyak.

Tapi hal-hal berubah cepat ketika kegagalan datang. jack saku Anda berada dalam bahaya besar kecuali jika Anda menyembunyikan jack ketiga pada kegagalan. Jika Anda melakukannya, besar, sulit Anda akan kehilangan cara yang lebih sering dari yang Anda memukul. Jika lebih dari kartu (queen, raja atau ace) muncul pada kegagalan tapi tidak jack ketiga Anda kemudian keluar dari sana. Kemungkinannya adalah bahwa salah satu dari lawan Anda yang tersisa telah setidaknya membuat sepasang besar dan telah Anda dipukuli.

Jika lebih dari kartu tidak muncul dan Anda berada di posisi awal Anda dapat mencoba semi-tebing meskipun akan cenderung dijemput di jadi bersiaplah untuk melipat jika itu terjadi untuk menyelamatkan diri beberapa chip jika tebing Anda dipanggil.

Jika Anda berada dalam posisi akhir pasca-flop, over-kartu muncul dan pemain bertindak sebelum Anda melempar dalam kenaikan besar maka kemungkinan adalah bahwa mereka telah memukul sepasang besar setidaknya. Anda tahu Anda dipukuli sehingga lipat dan menunggu kesempatan lain. Anda masih dalam turnamen dan apa pun masih bisa terjadi.

Pocket jack baik untuk pergi all-in dengan jika chip Anda stack berkurang jauh dan sudah waktunya untuk menghitung tiga dan berdoa namun dalam keadaan apapun lainnya selama turnamen biasa bermain, Anda hanya harus waspada dan tidak perangkap diri sendiri dengan lebih melakukan chip untuk berkelahi Anda mungkin tidak bisa menang setelah kegagalan.



Article Source: agen poker

1 komentar:

  1. https://www.blogger.com/view-follower.g?followerID=17347159369052751965&blogID=6774888293550856287

    BalasHapus